Channel Manager, Software hotel dan sistem booking hotel online dengan booking engine, untuk  meningkatkan booking, menghemat waktu & tetap terorganisir

Sebuah perusahaan penyedia software hotel di Australia dengan kantor di Indonesia untuk memberi service terbaik untuk client yang ada di indonesia.

Channel Manager adalah Online Travel Agent (OTA) updater, sistem reservasi online  dan software Front Office hotel lengkap, yang merupakan software untuk hotel  yang juga terdiri dari sistem booking hotel online atau sistem reservasi oline, yang menawarkan sangat banyak manfaat dibandingkan dengan sistem yang lainnya. Karena dengan terintegrasinya tombol booking engine atau sitem booking hotel  online, tentu akan meningkatkan tingkat hunian, sistem booking online untuk hotel ini akan  menghasilkan booking melalui website anda sendiri ataupun melalui  facebook anda, di samping anda akan terhindar dari overbooking. Channel Manager akan menghemat waktu dan menghemat tenaga dan menghemat biiaya Anda. Software hotel ini,  juga akan dapat menyediakan laporan front office yang lengkap dan detail dan tentunya dengan biaya yang sangat kompetitif.

Channel Manager akan secara otomatis mengupdate semua OTA anda, dan penyedia booking lainnya, seperti website anda sendiri, facebook, ini akan menghemat waktu dan biaya anda. Channelmanager dapat menghubungkan hotel anda ke lebih dari 50 OTA terkenal di dunia dan kami selalu menambahkan OTA baru setiap saat. Kami menawarkan channel distribusi atau OTA yang tidak terbatas untuk memaksimalkan kesempatan pendapatan melalui sistem reservasi online anda.  Dan di design design untuk membuat pekerjaan anda menjadi lebih mudah dengan inovasi technology pintar kami, termasuk tampilan antar muka sosial media.

Channel Manager adalah web based software hotel  yang menawarkan technical support gratis 365 hari dalam setahun.

 

Gambaran Umum Software Channel Manager untuk Hotel dan Villa

Channel Manager bukan hanya sebagai software untuk OTA Updater untuk hotel, tapi juga merupakan sistem front office dan sistem reservasi online atau  sistem booking untuk hotel, yang menawarkan sangat banyak manfaat selain sebagai OTA updater, dapat meningkatkan bisnis, menghemat biaya dan menyediakan berbagai laporan. Ini akan membuat hotel lebih lancar dalam menjalankan bisnis dan memungkinkan hotel untuk ikut ke lebih banyak OTA OTA Updater.

Sebelumnya Anda hanya bisa bergabung dengan beberapa  OTA saja, karena membutuhkan banyak waktu untuk mengupdate, dan overbooking akan sangat mungkin terjadi karena Anda harus terus-menerus login dan logout dari OTA yang satu ke OTA yang lainnya, dimana setiap saat memungkinkan adanya beberapa booking. ChannelManager otomatis akan mengupdate semua OTA dalam waktu 3 sampai 5 menit saat mendapatkan booking.

Ketika ada booking melalui telp atau walkin, staff front office akan memasukkan booking tersebut ke dalam Channel Manager, dan sistem ini secara otomatis meng update semua situs OTA Anda secara langsung. Channel Manager memiliki Day Book, yang mencatat semua booking Anda secara otomatis untuk Anda, booking akan ditampilkan di Day Book saat booking melalui OTA terjadi - invoice tamu akan dibuat secara otomatis dengan nama, nomor booking, lama tinggal, biaya & inklusi, nomor telepon tamu, dan lain-lain. Hilanglah semua permasalahan untuk mencatat dan mengatur alokasi tamu.

 

Channel Manager

 

The original Channel Manager

Colin dan Jeanette Hatcher telah menghabiskan waktu bertahun-tahun dalam mengelola hotel di seluruh Australia. Mereka memahami benar segala bentuk permasalahan yang di alami, baik hotel besar maupun hotel kecil dan mereka menerapkannya melalui  software hotel Channel Manager agar semua permasalahan tersebut dapat di hindari. Colin dan Jeannette berbagi keuntungan dan manfaat dalam menggunakan Channel Manager dalam industri perhotelan di seluruh dunia dan mereka memiliki minat khusus di Indonesia, membuka kantor international mereka di Indonesia.