Front Office System adalah salah satu program yang sangat penting dan crusial untuk sebuah hotel, karena dengan program inilah owner dapat melihat dan memantau perkembangan hotelnya. Dalam front office system ini owner atau manager hotel juga dapat menemukan berbagai laporan sebagai dasar pertimbangan untuk berbagai strategy pemasaran.
Beberapa laporan yang dapat di lihat dalam from office system adalah, berapa banyak tamu yang sudah booking, berapa banyak tamu yang sudah check ini, disaping itu owner atau manager hotel dapat melihat berapa banyak sudah booking yang didapatkan untuk masa masa yang akan datang. Disamping berbagai laporan seperti laporan total penjualan dan berbagai laporan lainnya.
Beberapa fitur dalam front office system channel manager australia adalah:
Yang pertama di bagian Dashboard seperti di bawah ini anda akan mendapatkan berbagai informasi seperti, Jumlah kamar yang masih tersedia, bokingan hari ini, pembatalan hari ini, jumlah bokingan bulan ini, tracking kunjungan ke tombol booking, Jumlah bokingan dari tombol booking, pendapatan bulan ini, dan status koneksi ke OTA jika anda terkonek dengan OTA.

Di Dashboard anda juga akan dapat melihat statistik penjualan bulan lalu, dan bulan berjalan seperti yang tampak di bawah ini.

Informasi yang ada di Dashbord ini tentu sangat berguna untuk manager hotel sebagai dasar dan pertimbangan untuk penentuan strategy pemasaran
Beberapa Fitur dalam Front Office System Channel Manager Australia – (Bag.2) Daybook
Beberapa Fitur dalam Front Office System Channel Manager Australia (Bag.3) OTA Updater
Beberapa Fitur dalam Front Office System Channel Manager Australia (Bag.4) Bulk Update